Odriozola Tolak Pembahasan Terkait Rumor ke Madrid

Bek Real Sociedad, Alvaro Odriozola mengaku enggan membahas soal rumor yang beredar terkait kepindahannya ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain berusia 22 tahun itu menyatakan hanya ingin fokus pada persiapannya ke ajang Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Odriozola memiliki keterkaitan gabung ke Madrid dengan nilai transfer 40 juta euro atau sekira Rp649 miliar. Terlebih Odriozola dilaporkan menjadi target Madrid selama berbulan-bulan untuk bisa didatangkan ke Santiago Bernabeu.

Akan tetapi sang pemain mengatakan akan memfokuskan dirinya bersama Tim Nasional (Timnas) Spanyol untuk tampil di Rusia. Begitu pun dengan sesi latihan yang akan dijalaninya untuk persiapan melakukan pertandingan pemanasan melawan Swiss pada Senin 4 Juni 2018 dini hari WIB.

“Masa depan saya adalah tim nasional. Saya masih berusia 22 tahun, itu mimpi bagi saya untuk pergi ke Piala Dunia. Ini adalah kesempatan unik,” ungkap Odriozola, mengutip dari Goal, Kamis (31/5/2018).

“Masa depan saya adalah latihan besok (bersama Timnas Spanyol) dan pertandingan hari Minggu (Senin dini hari WIB), tidak lebih,” tambahnya.

Nama Odriozola menjadi terkenal sejak ia menunjukkan performa apiknya bersama Sociedad sebagai pemain bek dan juga bisa berposisi sayap. Ia menjadi kunci sukses yang nyata bagi klubnya dalam dua musim terakhir ini.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *