Oezil Ingin Jerman Hadapi Inggris di Final Piala Dunia 2018

Mesut Oezil menyatakam bila Jerman bertekad untuk mempertahankan gelar juara Piala Dunia. Pemain Der Panzer ini juga ingin menghadapi Inggris pada final edisi kali ini.

Jerman memang belum memulai perjalanannya di Rusia, dan bukan perkara mudah bagi pasukan Joachim Loew untuk bisa jadi juara. Walau begitu Oezil sangat percaya diri Jerman bisa melaju hingga partai puncak.

Menurutnya skuat Jerman harus mencoba mengulang performa apik mereka saat menjuarai Piala Dunia empat tahun lalu. Dia berharap bisa menantang Inggris di final.

“Kami adalah juara bertahan dunia. Kami harus mencoba mengulangi itu, yakni mencapai final dan berjuang untuk segalanya. Itulah yang diminta fans Jerman dari kami,” ujar Ozil di fourfourtwo.

“Tetapi, secara pribadi, mimpi saya adalah bermain melawan Inggris di final dan mengalahkan mereka tanpa perlu babak tambahan,” sambungnya.

Lebih lanjut, pemain Arsenal ini menilai Inggris adalah tim yang patut diwaspadai. Baginya Inggris sudah membuktikan kualitas dan konsistensi saat babak kualifikasi.

“Dari yang saya lihat, Inggris ada di sana (salah satu favorit). Mereka mencapai Piala Dunia ini dengan masalah yang lebih sedikit dari banyak tim lainnya dan itu memberikan mereka waktu cukup untuk mempersiapkan diri,” paparnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *