OFFICIAL, Barcelona Pulangkan Deulofeu Dari Everton

Barcelona akhirnya resmi memulangkan mantan pemainnya, Gerard Deulofeu pada bursa transfer musim panas 2017. Blaugrana –julukan Barca– memutuskan untuk mengaktifkan klausul pembelian kembali sebesar 12 juta euro atau sekira Rp183 miliar kepada Everton.

“Gerard Deulofeu adalah penyerang muda bertalenta yang menghabiskan empat musim dengan tiga tim berbeda di Inggris, Spanyol, dan Italia, akhirnya kembali ke FC Barcelona pada Jumat (Sabtu WIB),” tulis pernyataan klub.

“Sebelum pergi ke kantor untuk menandatangani kontrak bersama Presiden Klub Josep Maria Bartomeu, Deulofeu menjalani latihan fisik di pusat latihan tim dengan seluruh pemain Barcelona,” lanjut pernyataan klub.

“Deulofeu, yang menghabiskan 10 musim di akademi Barcelona, memulai debutnya bersama tim utama pada 3 Agustus 2011, sebelum dipinjamkan ke Everton pada 2013. Ia menghabiskan musim berikutnya di Sevilla dan kembali ke Everton lagi, setelah itu ia mendarat di AC Milan pada paruh kedua musim 2016-2017. Di sana, ia bermain dalam 16 pertandingan dan mencetak empat gol,” terang pernyataan klub.

Kabar kepulangan Deulofeu ke Barcelona sejatinya sudah berhembus beberapa pekan lalu. Blaugrana tertarik memulangkan pemain 23 tahun tersebut ke Camp Nou setelah melihat penampilannya bersama Milan dan Timnas Spanyol U-21 pada Piala Eropa U-21 beberapa bulan lalu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *