Ogah Melepas Rezaldi ke Timnas, Persija Hanya Minta Maaf

Persija Jakarta akhirnya buka suara terkait keputusannya untuk tak melepas Rezaldi Hehanusa untuk mengikuti pelatnas Timnas U-22 yang digelar di SPH Karawaci, Tangerang, pada 7-10 Mei lalu.

Direktur Utama Persija Gede Widiade mengatakan, dirinya sebagai pimpinan manajemen klub meminta maaf kepada PSSI. Gede menganggap mangkirnya pemain yang akrab disapa dengan panggilan Bule itu hanya karena permasalahan komunikasi.

“Kami menganggap ada miskomunikasi dan kami dalam posisi salah. Kami janji tidak akan mengulanginya lagi,” kata Gede saat dikonformasi hal itu, Sabtu (13/5)

Padahal, sebelumnya Persija terang-terangan menyebut Rezaldi sedang mengalami cedera paha kanan. Namun, dalam sesi latihan Persija antara 7-10 Mei serta dalam laga kontra Persela Lamongan pada 10 Mei lalu, Rezaldi ternyata dimainkan full.

Tak ayal, Menpora Imam Nahrawi merasa kecewa. Dia menyebut pernyataan bahwa pemain tersebut cedera hanya dibuat-buat agar tidak bergabung ke timnas atau ada kebohongan.

Hal yang sama juga ditegaskan oleh Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi. Panglima Kostrad itu bahkan sempat meminta Rezaldi tak usah lagi berada di Indonesia dan akan menelusuri kasus itu untuk menyiapkan sanksi bagi Persija.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *