Olivier Giroud Akui Hampir Gabung Everton

Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, mengungkapkan bahwa dirinya hampir saja bergabung dengan Everton pada bursa transfer musim panas 2017. Giroud yang saat itu merasa tak lagi mendapatkan tempat utama di lini depan Arsenal.

Sebab, Meriam London –julukan Arsenal– telah memiliki striker baru mereka yang digaet dari Olympique Lyon, Alxandre Lacazette. Datangnya striker asal Prancis itu disadari oleh Giroud posisinya tak lagi aman.

Memikirkan hal itu, Giroud mengakui bahwa ia sempat mempertimbangkan tawaran beberapa klub yang datang kepadanya. Tak hanya Everton, Marseille dan juga Lyon juga sempat membuka penawaran dengan Giroud.

Namun akhirnya Giroud mengurungkan niatnya untuk pergi dari Emirates Stadium. Hingga akhirnya, striker berusia 31 tahun itu mencetak gol ke-100-nya bagi Arsenal ke gawang BATE Borisov saat berlaga di Liga Eropa.

“Saya memiliki kesempatan untuk pergi. Saya sangat dekat dengan salah satu klub Inggris, Everton, tapi saya pikir saya memiliki keputusan yang sangat baik (bertahan di Arsenal),” ujar Giroud, mengutip dari Soccerway, Selasa (9/10/2017).

“Saya sangat menghormati Marseille, saya adalah penggemar mereka selama bertahun-tahun. Saya juga sangat menghormasti Lyon yang juga tertarik pada saya saat itu. Saya senang bermain di Inggris. Ini bukan soal klub, saya belum ingin kembali ke Prancis. Tapi mungkin akan terjadi suatu saat nanti,” pungkasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *