Panggil John Terry Ke Aston Villa, Steve Bruce Kena Semprot Sang Anak

Salah satu bek yang meramaikan rumput Liga Inggris, Alex Bruce, kini berstatus free agent setelah dilepas oleh klubnya, Hull City. Kontrak di Hull City habis, Alex yang merupakan anak dari pelatih Aston Villa, Steve Bruce itu tidak mendapat perpanjangan kontrak.

Tak ayal, Alex mengeluarkan kelakarnya kepada sang ayah yang menjadi nahkoda Aston Villa. Alex mengatakan seharusnya yang menjadi pemain anyar klub berjuluk Villans itu adalah dirinya, bukan John Terry.

Alex pun mengungkapkan fakta di balik bergabungnya John Terry ke Aston Villa. Alex ternyata ikut berada di Portugal kala sang ayah dan John Terry mendiskusikan kontrak baru di Villa. Pernyataan itu sendiri keluar dari mulut pemain berusia 32 tahun itu kala diwawancara dalam salah satu program radio milik BBC Sports.

“Saya sempat bermain golf dengan ayah (di Portugal). Ternyata, saat itu ayah saya sekaligus mencoba untuk mendapat kontrak John Terry,” ungkap Alex, seperti dikutip dari BBC, Kamis (3/8/2017).

“Dengan klub seperti Villa yang tengah melakukan transisi, itu keputusan yang penting bisa mendapatkan sosok besar seperti John Terry,” timpal Alex.

Kini, John Terry sendiri akan segera menyambut musim kompetisi musim 2017-2018 bersama klub kasta kedua sepakbola Negeri Ratu Elizabeth itu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *