Paris Saint-Germain Pertimbangkan Transfer Alvaro Morata

PSG dikabarkan belum puas dengan daya gedornya dan siap memboyong Morata dari Chelsea.

Paris Saint-Germain belum puas terhadap ketajaman lini depannya dan dikabarkan mulai mengincar striker Chelsea, Alvaro Morata.

Morata tampil cukup impresif di musim perdana bersama Chelsea, mencetak 12 gol di semua kompetisi. Adapun performanya menurun sejak pulih dari cedera dan Antonio Conte mulai menepikannya.

Memanfaatkan situasi keruh ini, PSG berminat menggaet Morata pada musim panas nanti. Kehadiran trio Edinson Cavani, Kylian Mbappe dan Neymar tampaknya belum membuat mereka puas.

Direktur olahraga PSG, Antero Henrique, yakin Morata bisa menambah persaingan di lini depan Les Parisiens musim depan. Belum lagi, Edinson Cavani mulai menginjak usia kepala tiga dan Morata bisa diplot sebagai pembelian jangka panjang.

Sementara isu ini diedarkan oleh Paris United, Chelsea malah kalah 4-1 dari Watford di Vicarage Road dan Morata bahkan tak masuk dalam bangku cadangan The Blues karena cedera.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *