Parker Penisun Dari Timnas Inggris dan Sepakbola Profesional

Mantan gelandang timnas Inggris dan Fulham, Scott Parker, mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola profesional pada usia 36 tahun.

Parker, yang memulai karirnya di Charlton Athletic, telah bermain di lebih dari 450 pertandingan liga untuk tujuh tim Inggris di berbagai tingkatan dan terkenal sebagai pemain di klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea, West Ham United dan Tottenham Hotspur.

Parker, yang 18 kali memperkuat timnas Inggris, bermain untuk Fulham musim lalu saat tim divisi Championship itu hampir memenangkan promosi ke level teratas, namun kalah dari Reading di babak play-off semifinal.

“Keputusan untuk pensiun bukanlah hal yang mudah bagi saya tapi setelah berpikir panjang dan keras tentang hal itu, dan setelah mendiskusikannya dengan orang-orang terdekat saya, saya percaya bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk melanjutkan ke bab berikutnya dalam hidup saya dan karir, “kata Parker dalam sebuah pernyataan.

Parker juga mengatakan bahwa pengumuman tentang nasib masa depannya akan segera dilakukan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *