Pastikan Kemenangan Man United atas WBA, Mourinho Puji Mata dan Lingard

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberikan pujian kepada kedua pemainnya, yakni Juan Mata dan Jesse Lingard. Pujian ini dilontarkan setelah Manchester United meraih kemenangan dari kontra West Bromwich Albion (WBA) pada Minggu 17 Desember 2017.

Mourinho mengaku sangat senang melihat penampilan dua pemainnya itu. Ia merasa Mata dan Lingard memberi kendali kepada Manchester United hingga dapat memenangkan laga atas WBA dengan skor 2-1.

“Saya senang. Hari ini sangat penting karena melihat mereka dapat bermain dengan baik di tempat yang sulit. Saya pikir mereka telah mengontrol permainan dengan baik. Saya pikir jika kami tidak mengendalikan permainan seperti yang mereka lakukan, kami akan berada dalam masalah. Dengan gaya bermain mereka yang selalu sulit, terutama jika mereka menerima bola,” ujar pelatih asal Portugal itu, sebagaimana dikutip dari Manchester Evening News, Selasa (19/12/2017).

Dalam permainan semalam, Lingard memang menunjukkan penampilan yang apik. Ia menyumbangkan satu gol ke gawang WBA. Gol yang dicetak pemain asal Inggris itu memastikan kemenangan timnya.

Lingard dinilai pantas menerima pujian dari sang pelatih. Sebab, ia terus memberikan penampilan yang memukau. Tak hanya ketika menghadapi WBA, pemain berusia 25 tahun itu juga mencetak gol ketika berhadapan dengan Watford dan juga Arsenal beberapa waktu lalu.

Sementara Mata, meski tidak mencetak gol, pemain asal Spanyol itu tetap memberikan penampilan yang bagus. Sebab, Mata dapat memberikan umpan gemilang kepada Lingard hingga akhirnya berbuah gol.

“Kami bagus dalam pengendalian bola, kami baik saat memiliki bola. Saya pikir Mata, Jesse, dalam posisi ini bagus karena dapat memberi kami banyak kesempatan. Mereka juga bisa menjaga bola di area menyerang dan kemudian mencetak gol,” jelas Mourinho.

“Dengan sedikit keberuntungan Anda bisa kalah, dengan sedikit keberuntungan Anda juga bisa menang. Terkadang hal ini penting. Pada pertandingan terakhir, kami kalah karena bola menabrak rahang Ederson (Moraes). Namun kali ini, kami menang dengan gol kedua,” tukas pelatih berusia 54 tahun itu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *