Pastore Tepis Rumor Akan Tinggalkan PSG

Striker Paris Saint-Germain (PSG) Javier Pastore menepis rumor yang menyebutkan dirinya telah mengucapkan selamat tinggal pada rekan setimnya sebelum pembukaan jendela transfer. Rumor ini muncul setelah pemain 28 tahun itu hanya mendapat kesempatan bermain di delapan pertandingan Ligue 1 pada paruh pertama musim ini.

Hal ini tidak lepas setelah PSG mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe.

PSG dikabarkan siap melepas Pastore dengan harga sekitar 18 juta pound sterling untuk menyeimbangkan keuangan mereka. Dan, pada pekan lalu pemain asal Argentina itu disebutkan sudah berpamitan dengan rekan setimnya sebelum tim mengambil libur Natal.

Soal rumor tersebut, Pastore dengan tegas membantahnya.

“Ini adalah kebohongan untuk mengatakan bahwa saya telah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan setim saya,” kata Pastore kepada Mundo Deportivo.

“Saya selalu berpikir untuk bermain untuk klub ini dan melakukan yang terbaik semampu saya setiap saat.”

“Dalam pertandingan terakhir, saya telah bermain banyak dan saya bahagia. Saya masih memiliki sisa satu tahun tersisa dalam kontrak saya, dan saya sangat tenang,” lanjutnya.

“Saya mencari lebih banyak waktu bermain, itu benar. Pelatih membuat keputusan dan saya harus memastikan untuk terus memperbaiki diri untuk mendapatkan beberapa waktu bermain PSG,” tambahnya.

Pastore sudah membela klub ibukota Prancis itu sejak 2011 dan telah memenangi empat gelar Ligue 1 dan tujuh Piala Prancis.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *