Paul Pogba Bahagia Bisa Kembali ke Liga Champions

Bintang Manchester United, Paul Pogbabahagia bisa kembali ke Liga Champions. Pogba bersama MU akan melakoni partai perdana di Liga Champions, Rabu (13/9) dini hari WIB nanti, setelah musim lalu absen hanya berkiprah di kasta kedua: Liga Europa.

“Saya datang ke Manchester United untuk bermain di Liga Champions. Saya tahu, musim lalu, ketika saya ke sini, saya bermain di Liga Europa, jadi tujuannya adalah untuk memenangkannya sehingga bisa kembali ke Liga Champions. Itu yang kami lakukan dan saya sangat bahagia,” kata Pogba di laman resmi klub.

Wakil Swiss, Basel, akan menjadi lawan pertama buat MU di Grup A. “Ada yang mengatakan ini grup yang mudah buat MU, namun itu salah. Liga Champions tidak akan mudah dan kami harus bermain melawan tim yang ingin mengalahkan Manchester United,” ujar Pogba.

Selain Basel, MU juga satu grup dengan Benfica dan CSKA Moscow. “Di Liga Champions, kami bisa bermain dengan klub-klub terbaik. Bisa dengan Bayern Muenchen, Real Madrid atau Barcelona. Memang di sini tempat kami seharusnya bermain,” pungkas pemain Prancis berusia 24 tahun itu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *