Paul Scholes: Lionel Messi Juga Akan Kesulitan Di Manchester United!

Terlepas dari status Messi sebagai pemain terbaik dunia, Scholes ragu La Pulga dapat memperbaiki kondisi United musim ini.

Mantan bintang Manchester United Paul Scholes kembali mengkritik kondisi bekas klubnya, mengatakan Lionel Messi sekali pun akan gagal memperbaiki situasi di tim.

United saat ini tercecer di peringkat kedelapan Liga Primer Inggris, tujuh poin di belakang Chelsea, Liverpool dan Manchester City setelah kalah tiga kali dalam delapan pertandingan awal.

Rangkaian hasil negatif ini memberikan tekanan kepada manajer Jose Mourinho, dengan kabar menyatakan hubungan antara sang pelatih dan sejumlah pemain tim utama memanas.

Scholes yakin kepercayaan diri di Old Trafford saat ini rendah, dan tugas untuk memperbaiki kondisi terlalu berat bahkan untuk mega bintang Barcelona Messi.

“Rasanya setiap pemain yang datang ke tim ini mengalami kesulitan,” ujar Schole dalam wawancara dengan ESPN FC.

“Saya merasa kami dapat merekrut Lionel Messi saat ini dan ia akan kesulitan di tim ini.

“Siapa yang terbaik? Messi. Namun Ronaldo brilian.

“Ronaldo sensasional dengan apa yang ia lakukan, dengan kecepatan dan kekuatan. Ia mencetak gol, mengeksekusi tendangan bebas. Tapi sebagai pemain serba bisa, Messi – dengan passing-nya luar biasa – memiliki segalanya.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *