Paul Scholes Muak Lihat Jose Mourinho Terus Mengeluh di Man United 

Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku kesal dengan sikap pelatih tim, Jose Mourinho, yang sering mengeluh akhir-akhir ini. Scholes menilai Mourinho kini lebih banyak menghabiskan waktu untuk mengeluh daripada mencari cara agar Man United tampil lebih baik.

“Saya muak mendengarnya mengeluh soal hal-hal yang tidak ada di Manchester United,” kata Paul Scholes, seperti dikutip BolaSport.com dari situs web ESPN, Jumat (5/10/2018).

“Menurut saya dia sebaiknya berkonsentrasi kepada tim yang dia punya saat ini. Dia punya pemain skuad berkualitas, tetapi level kepercayaan diri mereka saat ini sangat rendah,” tuturnya. Man United memang mengawali musim ini degan tidak begitu baik. Mereka baru menang tiga kali dalam 7 pekan di Liga Inggris dan hanya mengumpulkan 10 poin.

Alhasil, Paul Pogba dkk tercecer di urutan ke-10 klasemen sementara Liga Inggris. Ini adalah musim terburuk Man United di liga domestik sejak era David Moyes Menurut Scholes, penyebab buruknya performa Man United adalah strategi Mourinho yang belum baku sejak musim lalu. “Jose Mourinho kerap melakukan perubahan dan dia tidak mengerti formasi terbaik untuk timnya, juga sistem yang tepat. Padahal, dia sudah di klub ini selama dua tahun,” kata Scholes.

Scholes yang turut membawa Manchester United meraih treble pada 1999 itu berharap Mourinho bisa memulihkan kepercayaan diri para pemainnya. Karena itu, dia tetap mendukung pelatih asal Portugal tersebut bertahan. “Jose adalah pelatih brilian dan saya ingin dia bertahan. Tantangannya sekarang adalah dia harus membuktikan kualitasnya tersebut. Apalagi, para pemain sedang berjuang meningkatkan kepercayaan diri mereka,” tutur Scholes. Pada pekan kedelapan Liga Inggris, Newcastle United akan menjadi ujian Jose Mourinho. Man United akan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Old Trafford, Sabtu (6/10/2018).

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *