Pavel Nedved Peringatkan Juventus Soal Porto

Pengalaman Porto menyingkirkan Roma di babak play-off menjadi alasan Juve untuk tidak meremehkan wakil Portugal tersebut.

Pavel Nedved memperingatkan Juventus untuk tidak memandang sebelah mata lawan di babak 16 Besar Liga Champions Porto jika tak mau pulang lebih cepat dari kompetisi primer Eropa tersebut.

Juve memuncaki Grup H dan diunggulkan akan melewati fase gugur pertama dengan mulus setelah bertemu tim Portugal Porto dalam undian yang digelar di Zurich kemarin.

Namun wakil presiden Juventus Nedved menegaskan tidak ada alasan bagi skuat Massimiliano Allegri untuk meremehkan lawan dan sukses Porto mengeliminasi AS Roma di babak play-off membuktikan I Bianconeri ditantang kesulitan.

“Hasil undian bagus untuk kami? Ini relatif, Anda tak boleh meremehkan lawan di fase ini,” tegas Nedved kepada reporter.

“Ada ekspektasi besar pada Juve untuk merebut tiket perempat-final dengan mudah, hanya karena di liga memenangkan Scudetto. Kenyataannya sepakbola tidak pernah sesederhana itu. Kami mendapat dua laga sulit sebelum memikirkan babak selanjutnya.

“Porto harus didekati dengan kewaspadaan mengingat mereka menyingkirkan tim Italia sebelumnya. Jika mentalitas Anda tidak tepat di level ini, Anda akan kalah.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *