Pedro Resmi Perpanjang Kontrak di Chelsea

Chelsea menjadi salah satu klub di Liga Inggris yang mengalami banyak pergolakan sepanjang bursa transfer musim panas 2018 berlangsung. Tidak hanya karena tarik ulur perihal pelatih baru yang sebelumnya dihadapi, namun juga soal spekulasi hengkangnya sejumlah pemain, seperti Eden Hazard, Thibaut Courtois, Willian Borges, N’Golo Kante, hingga Pedro Rodriguez.

Seperti diketahui, para pemain tersebut tengah diminati oleh klub-klub elite Eropa. Akan tetapi, Pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri, sama sekali tak ingin kehilangan dari satu pun pemainnya tersebut. Maka dari itu, kubu manajemen Chelsea pun berusaha keras untuk bisa mempertahankan para pemainnya.

Pedro Rodriguez kemudian muncul sebagai pemain yang pada akhirnya bersedia menjalani era baru Chelsea di bawah kepelatihan Sarri. Sebelum ini, kontrak Pedro bersama Chelsea hanya berlaku hingga 30 Juni 2019, namun kini ia memperpanjangnya satu musim.

“Sangat penting bagi saya untuk melanjutkan dengan Chelsea, saya merasa nyaman di sini dan ingin memenangkan gelar dan piala baru. Saya ingin membantu tim, mencetak gol, dan saya ulangi, saya benar-benar bahagia,” ungkap Pedro, seperti disampaikan oleh laman resmi Chelsea, Senin (6/8/2018)

Meski begitu, tugas Chelsea pastinya masih belum selesai sampai di sini, mengingat bursa transfer belum tutup dan mereka masih harus mempertahankan pemainnya. Sarri sendiri sebenarnya tidak terlalu menuntut Chelsea harus membeli pemain baru, karena ia sudah puas dengan materi skuad yang dimilikinya. Maka dari itu, Sarri ingin manajemen mempertahankan pemain Chelsea saat ini.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *