Pekan yang Buruk untuk Arsenal

Arsenal gagal meraup angka dalam dua pertandingan liga terakhirnya. Pantas saja kalau Arsenal sedang menjalani sebuah pekan yang buruk.

The Gunners menyerah 1-2 di tangan Manchester City, dalam laga yang digelar di Stadion Etihad, dinihari WIB tadi. Padahal, Arsenal memimpin lebih dulu berkat gol cepat Theo Walcott di menit-menit awal.

Namun, tekanan yang dilancarkan City terus-menerus akhirnya membuahkan hasil. Di babak kedua, gol Leroy Sane dan Raheem Sterling memastikan angka penuh sekaligus melambungkan tim tuan rumah ke posisi kedua di bawah Chelsea.

Sedangkan Arsenal mesti menelan kekalahan keduanya berturut-turut. Di tengah pekan ini, ‘Meriam London’ tersungkur di markas Everton 1-2, juga setelah membuang keunggulan satu gol.

Arsenal akan menjamu West Brom di Boxing Day, 26 Desember. Alexis Sanchez dkk. dituntut merespons.

“Ini adalah sebuah pekan yang buruk, tapi juga bagian dari musim,” kata manajer Arsenal Arsene Wenger, yang dilansir Sky Sports.

“Sayangnya, apa yang buruk adalah jadwal yang kami tahu bahwa itu adalah sebuah pekan yang sulit karena kami bermain di Liga Champions sebelumnya [melawan Basel]. Situasinya sulit, tapi secara mental kami kuat dan kami harus merespons sekarang,” cetus dia.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *