Pelatih Bayern Dukung Madrid Singkirkan PSG

Sebuah duel sengit bakal tersaji pada babak 16 Besar Liga Champions musim 2017-2018 pada tengah pekan depan. Apalagi kalau bukan pertemuan dua kandidat juara, yakni Real Madrid dengan Paris Saint-Germain (PSG) yang menjadi panggung utamanya.

Jika dilihat dari skuad yang bermaterikan di kedua tim, baik Madrid maupun PSG memang bisa dikatakan cukup seimbang. Namun catatan minor yang didapat Madrid nampaknya membuat PSG sedikit diunggulkan menjadi pemenang pada duel ini.

Ya, Madrid memang tengah dalam kondisi memprihatinkan di kancah domestik. Mereka dipastikan tersingkir dari Copa del Rey, sementara di Liga Spanyol kans Madrid untuk bisa keluar sebagai kampiun juga sangat kecil lantaran tertinggal jauh dari Barcelona.

Hasil berbeda justru didapat PSG, yang mana langkah mereka di kompetisi domestik nyaris tidak terbendung oleh lawan-lawannya. Bahkan klub berjuluk Les Parisiens tersebut mampu unggul 11 poin dari Olympique Marseille di klasemen sementara Liga Prancis 2017-2018.

Baca Juga: Bhayangkara Curi Poin di Markas Mitra Kukar

Meski begitu tidak lantas membuat Madrid kehilangan dukungan untuk bisa menyingkirkan PSG. Adalah pelatih Bayern Munich, yakni Jupp Heycnkes, jadi salah satu pendukung Madrid untuk bisa menaklukkan PSG dan melangkah ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini.

“Namun demikian, Anda tidak harus mencoret Real di Liga Champions. Mereka memiliki lebih banyak pengalaman dari PSG, jauh lebih banyak. Saya percaya mereka akan memenangkan babak itu,” ucap Heycnkes, seperti dirangkum dari Marca, Rabu (7/2/2018).

“Mereka memiliki tim yang bagus untuk bermain di kompetisi Eropa. Ketika kami pertama kali memenangkan Liga Champions lagi pada tahun 1998, kami menempati posisi keempat di liga. Saya tahu dari pengalaman pribadi Madrid tidak boleh diremehkan,” tandasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *