Pelatih Bayern Yakin Lewandowski Tak Akan Hijrah ke Madrid

Pelatih sementara Bayern Munich, Jupp Heynckes, menepis anggapan jika Robert Lewandowski akan meninggalkan Allianz Arena pada akhir musim ini. Dia yakin pemain asal Polandia itu akan tetap bertahan di Jerman untuk memecahkan rekor gol miliknya.

Santer dikabarkan jika mantan pemain Borussia Dortmund itu akan hijrah ke Real Madrid pada musim panas ini. Los Blancos dilaporkan sangat ngotot mendapatkan jasanya untuk memperbaiki lini serang yang dirasa kurang tajam.

Namun, spekulasi itu buru-buru diredam oleh Heynckes. Menurutnya, kabar itu hanya rumor belaka dan dia sangat yakin jika Lewandowski, yang kini sudah mencetak 174 gol di Bundesliga, akan memecahkan rekor golnya yang berjumlah 220 gol.

“Saya tahu bagaimana media Spanyol, mereka banyak membuat spekulasi. Saya lebih yakin jika Lewandowski akan melewati rekor gol Bundesliga milik saya dalam waktu dua atau tiga musim ke depan,” kata Heynckes dikutip¬†Soccerway.

Bayern saat ini sedang diambang sejarah untuk bisa menjuarai Bundesliga keenam secara beruntun. Namun, sebelum itu Die Roten harus bisa membungkam Dortmund dalam duel bertajuk Der Klassiker.

Kemenangan sudah cukup untuk memberi Arjen Robben cs kepastian juara sebelum musim berakhir. Duel akan dihelat di Allianz Arena, Sabtu 31 Maret 2018.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *