Pelatih Bhayangkara FC Ingin Anak Asuhnya Lupakan Kekalahan

Bhayangkara FC (BFC) harus mengakui keunggulan tuan rumah Borneo FC. Bertanding di Stadion Segiri, Senin, 29 Mei 2017. BFC kalah telak 0-3 dari Borneo. Terens Puhiri, Lerbi Leandry dan Shane Smeltz memupus harapan The Guardian untuk meraih angka.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengatakan, timnya kurang beruntung, dan tidak bisa memanfaatkan peluang dengan baik. McMenemy menambahkan, anak asuhnya beberapa kali membuang kesempatan untuk mencetak gol.

“Kami tidak bisa berkata apa-apa. Secara permainan kami bagus dan punya setidaknya 3-4 peluang. Tapi kami gagal memanfaatkannya menjadi gol,” kata McMenemy.

McMenemy menyebutkan, BFC sudah melakukan segalanya dalam pertandingan tersebut. Namun, McMenemy mengakui tuan rumah memang tampil lebih baik.

“Setiap peluang yang mereka dapat menghasilkan gol,” tambah McMenemy dalam rilis yang diterima Viva.co.id.

Simon berharap, timnya segera bangkit dari kekalahan yang cukup menyakitan. Apalagi, setelah pertandingan ini, BFC sudah ditunggu tim kuat, Persib Bandung.

“Kami tidak  punya banyak waktu. Sebab, selanjutnya kami melawan tim Persib. Jadi kami pulang dengan kepala tegak dan mulai berlatih lagi untuk pertandingan selanjutnya,” jelas pelatih asal Skotlandian ini.

Sementara itu, pemain Bhayangkara FC,  Firman Utina memberikan selamat kepada tim tuan rumah.

“Mereka layak mendapatkan tiga poin. Sekali lagi kami ucapkan selamat,” kata Firman.

Kekalahan BFC dari Borneo membuat posisi tim  turun satu tingkat ke posisi delapan klasemen sementara Liga 1. Sedangkan Borneo berada di peringkat sembilan dengan 11 pon.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *