Pelatih Malaysia Pantau Kekuatan Timnas Indonesia U-22

Pelatih timnas Malaysia, Ong Kim Swee secara khusus datang ke Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (24/8) untuk memantau pertandingan babak penyisihan terakhir Grup B SEA Games 2017 antara Indonesia melawan Kamboja.

Pantauan di lapangan, pelatih Negeri Jiran itu duduk disalah satu tribun yang berisikan undangan dan ofisial timnas yang bertanding di kejuaraan dua tahunan ini. Pria berkaca mata ini duduk dengan tenang dan sesekali menulis dicatatan yang dibawanya.

Kehadiran pelatih Negeri Jiran ini dipastikan bukan tanpa alasan karena jika Indonesia menang atas Kamboja dan lolos ke semifinal maka kemungkinan besar akan menjadi lawan timnas Malaysia.

Bisa dikatakan kehadiran Ong Kim Swee adalah untuk mengetahui secara langsung kekuatan timnas Indonesia yang saat ini diarsiteki oleh Luis Milla. Apalagi, peluang timnas Merah Putih untuk lolos ke babak semifinal cukup besar.

Ong Kim Swee melihat secara langsung pertandingan Indonesia bukan hanya saat melawan Kamboja. Saat menghadapi Vietnam di Stadion Selayang yang berakhir dengan kedudukan 0-0, pria kelahiran Malaka, Malaysia, 46 tahun yang lalu itu juga hadir di tribun.

Sementara itu,di tribun undangan juga nama mantan pemain timnas Indonesia Elie Aiboy yang dengan serius menonton pertandingan. Sebelum pertandingan dimulai, banyak suporter Indonesia yang meminta foto bersama dengan pemain kelahiran Jayapura itu.

Bagi warga Selangor, nama Elie Aiboy memang cukup terkenal karena pernah memperkuat tim Selangor FA bersama dengan Bambang Pamungkas. Saat itu keduanya mampu membawa tim dimana Stadion Shah Alam berada itu berjaya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *