Pelatih AS Monaco Tolak Tawaran Inter Milan

Leonardo Jardim mengungkapkan telah mendapat tawaran dari Inter Milan. Akan tetapi, Jardim menolaknya dan memutuskan untuk tetap bertahan melatih AS Monaco.

Inter memang tengah gencar mencari pelatih baru, untuk menggantikan posisi Stefano Pioli. Beberapa nama pelatih dikaitkan dengan La Beneamata, salah satunya Jardim.

Prestasi Jardim memang cukup mengesankan bersama Monaco. Pelatih berusia 42 tahun ini membawa Monaco juara Ligue 1 musim ini, serta menembus semifinal Liga Champions.

Jardim mengungkapkan banyak tawaran yang datang padanya, selain dari Inter. Akan tetapi, semuanya ditolak karena masih ingin meneruskan proyeknya bersama Monaco untuk beberapa musim ke depan.

“Klub Tiongkok siap memberikan banyak uang pada saya. Selain itu saya juga menerima tawaran dari Inter Milan,” kata Jardim seperti dilansir Football Italia.

“Tetapi, saya menolak karena proyek di Monaco belum selesai. Saya justru akan memperpanjang kontrak di sini dan akan diumumkan secepatnya,” tuturnya.

Usai mendapat penolakan dari Jardim, Inter langsung bergerak cepat. Kabarnya, Inter akan merekrut eks pelatih AS Roma, Luciano Spalletti.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *