Pelatih MU Sambut Baik Hasil Imbang di Markas Arema

Madura United (MU) mampu mencuri poin di markas Arema FC di pekan keenam Liga 1, Minggu 14 Mei 2017. MU bermain imbang 1-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

MU unggul lebih dulu di menit 54 lewat gol Dane Milovanovic. Tuan rumah menyamakan kedudukan di menit 71, lewat penalti Cristian Gonzales. Hasil ini disyukuri pelatih MU, Gomes de Oliviera.

“Seperti yang saya bilang dari awal kita akan tampil ofensif. Anak-anak tampil sangat baik, kompak, dan fighting spirit melawan Arema di kandangnya,” kata Gomes, Minggu, 14 Mei 2017.

“Ini bisa disebut berhasil meski hanya meraih hasil imbang. Karena kompetisi ini sangat panjang dan persaingan antar tim ketat. Poin yang saya dapat di Malang sangat baik sekali,” lanjutnya.

Para pemain MU sempat melakukan protes terhadap Asep Yandis, yang memberikan hadiah penalti untuk Arema, Namun, Gomes enggan menanggapi lebih lanjut insiden tersebut.

“Protes, tapi itu keputusan wasit. Kita tidak mau sebenarnya penalti. Tapi wasit lebih dekat sehingga bisa menentukan penalti atau tidak,” ujar Gomes.

Gomes memuji anak asuhannya tampil begitu bagus, meski bermain di depan dukungan suporter Arema. Bahkan lini tengah Laskar Sape Kerrab terlihat begitu mendominasi dibabak kedua.

“Banyak peluang tapi Arema punya kiper bagus, Kurnia Meiga mampu memblok tendangan pemain kita. Greg Nwokolo juga bermain bagus sebagai striker kontribusinya bagus untuk yang lainnya,” kata Gomes.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *