Pelatih PSG Favoritkan Real Madrid di El Clasico Vs Barcelona

Pertandingan El Clasico yang penuh gengsi akan tersaji saat Real Madrid menjamu Barcelona dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu, 23 Desember 2017. Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, memfavoritkan Real Madrid akan menang pada laga tersebut.

“(Keuntungan tuan rumah) penting dalam El Clasico. Selanjutnya, Real Madrid bermain untuk tetap hidup di Liga Spanyol,” ujar Emery, seperti lansir Soccerway. “Mereka butuh 3 poin dan keunggulan tuan rumah cukup penting, tapi Anda juga tidak bisa mengesampingkan Atletico Madrid untuk Liga Spanyol.”

Emery juga berpendapat, lambatnya performa Real Madrid pada awal musim tidak boleh dianggap remeh. Sebab, masih ada paruh kedua musim ini yang akan dimanfaatkan Los Blancos untuk mengejar gelar juara.

“Fakta bahwa klub itu belum memulai dengan baik di Liga Spanyol bisa berarti sesuatu untuk paruh kedua musim ini,” ujar Emery, yang pernah lama berkecimpung di Liga Spanyol. “Saat pertandingan yang paling penting datang, saya yakin klub itu akan baik. Real Madrid masih memiliki tim yang sangat bagus. Klub itu telah memenangi dua gelar terakhir Liga Champions dan gelar Liga Spanyol.”

Real Madrid kini tertinggal 11 poin oleh pemuncak klasemen sementara, Barcelona. Menjamu Barcelona dalam laga El Clasico, anak asuh Zinedine Zidane memiliki modal bagus setelah meraih gelar juara Piala Dunia Antarklub 2017. Selain itu, Real Madrid masih memiliki satu pertandingan lebih yang belum dimainkan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *