Pelatih Sebut Langkah Australia U-19 di Piala Asia U-19 2018 Bakal Sulit

Pelatih tim nasional (Timnas) Australia U-19, Ante Milicic, menyebut bahwa perjuangan tim asuhannya di Piala Asia U-19 2018 tidak bakal berjalan mudah. Milicic menyakini bahwa setiap pertandingan yang bakal mereka lalui di Piala Asia U-19 2018 bakal sulit untuk dilewati.

Timnas Australia U-19 sendiri berada di grup yang memang cukup mudah di Piala Asia U-19 2018. Ya, hanya Korea Selatan yang diyakini bisa menjadi lawan seimbang untuk Young Socceroos –julukan Timnas Australia U-19.

Sementara Vietnam dan Yordania diprediksi takkan mampu berbuat banyak kala menghadapi Timnas Australia U-19. Akan tetapi Milicic menegaskan bahwa situasi itu tak membuat Timnas Australia U-19 merasa besar kepala.

Mantan personel Timnas Australia tersebut menegaskan bahwa anak-anak asuhannya tetap fokus untuk menjalani setiap pertandingan mereka di Piala Asia U-19 2018.

“Kami menyadari betul bahwa tidak ada pertandingan mudah di sini (Piala Asia U-19 2018). Semua tim yang berada di sini sangat layak untuk mendapatkan respek setinggi-tingginya,” jelas Milicic, seperti Okezone sadur dari situs resmi AFC, Jumat (19/10/2018).

“Kami hanya ingin fokus terhadap penampilan kami sendiri, serta menunjukkan performa terbaik kami di sini. Kami ingin lolos dari grup ini, den menciptakan sejarah baru untuk kami di sini,” tuntas pelatih berusia 44 tahun tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *