Pelatih Swansea Ini Dukung Cara Mourinho Perlakukan Pemain

Pelatih Swansea City, Carlos Carvalhal memuji Jose Mourinho sebagai salah satu pelatih terbaik saat berselisih dengan pemainnya. Hal ini terkait perlakuan Mourinho pada Paul Pogba dan Luke Shaw beberapa waktu terakhir.

Carvalhal menyebut, setiap pelatih memang memiliki cara berbeda dalam pendekatannya untuk mengembangkan kualitas setiap pemain. Dan dia pun menyebut cara Mourinho tersebut sah-sah saja, hal yang sudah dilakukan Mou sejak lama.

“Saya menyukai Mourinho dan dia tahu saya menyukainya. Saya mempelajari dia. Saya mencoba belajar dari yang terbaik. Dia adalah pelatih dengan kepercayaan diri yang tinggi, seperti saya. Anda membutuhkan itu,” jelas Carvalhal dikutip dari goal.

Kendati cukup sering mempelajari Mourinho namun hal tersebut tak lantas membuat Carvalhal menjadi pelatih yang sama persis dengan Mou dalam urusan menegur pemain yang  lalai.

“Dia memiliki kepribadian yang benar-benar berbeda dibandingkan saya. Dia menyukai konfrontasi. Dia suka berselisih dengan orang. Dan dia sangat bagus dalam perselisihan,” sambung dia.

“Saya sangat berbeda. Saya suka menjauh dari perselisihan. Saya suka kemenangan, tetapi jika ada seseorang yang mencoba berselisih dengan saya maka mereka akan lebih merasa bertarung dengan dirinya sendiri.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *