Pelatih Timnas U-16 Vietnam Anggap Timnya Pantas Menang atas Indonesia 

Pelatih Timnas U-16 Vietnam, Vu Hong Viet, menyesali hasil imbang melawan Timnas U-16 Indonesia pada pertandingan kedua Grup C Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, Senin (24/9/2018).  Laga tersebut berakhir imbang 1-1. Vu Hong Kie menyesali hasil imbang itu dan menilai seharusnya Timnas U-16 Vietnam bisa memenangi laga melawan Indonesia.

“Kedua tim bermain bagus pada malam ini. Namun, kami kurang beruntung karena bisa menciptakan banyak peluang tetapi tak bisa mencetak gol,” kata Vu Hong Viet seperti dikutip dari situs web resmi Federasi Sepak Bola Asia (AFC).

“Kami seharusnya bisa memenangi pertandingan. Namun, itulah sepak bola,” tuturnya menambahkan.  Timnas U-16 Vietnam unggul terlebih dahulu lewat Khuat Van Khang pada menit ke-35. Indonesia baru bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua melalui Sutan Zico (51′).

“Pada awal babak kedua, sejumlah pemain kami kehilangan konsentrasi. Sementara itu, Indonesia justru meningkatkan tekanan dan di situlah kami kecolongan,” ucap Vu Hong Viet.  Hasil imbang melawan Indonesia membuat Vietnam tertahan di posisi ketiga dengan koleksi satu poin. Mereka unggul selisih gol atas Iran, calon lawan pada laga pamungkas, Kamis (27/9/2018).

Untuk bisa lolos, Vietnam tak hanya harus menang atas Iran. Mereka juga harus berharap laga Indonesia vs India pada saat bersamaan tidak berakhir imbang.

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *