Pelatih Timnas U-23 Hong Kong: Kami Tidak Bermain Buruk, tapi

Pelatih Timnas Hongkong U-23 Kwok Kar Lok Kenneth mengatakan, meskipun timnya kalah dari Timnas Indonesia U-23 dengan skor 3-1 di laga terakhir babak penyisihan grup A  Asian Games 2018, namun dia tetap memuji penampilan anak asuhnya. “Kami tidak bermain buruk,” kata Kenneth usai laga.

Ia memuji anak asuhnya yang tampil bagus meskipun bermain di bawah tekanan puluhan ribu pendukung Timnas Indonesia. Menurut dia, lawannya juga tampil baik sehingga dapat membalikkan keadaan setelah ketinggalan menyusul gol Lau Hok Ming.

“Setelah jeda pertandingan, kami hilang konsentrasi,” kata dia.

Kondisi ini dimanfaatkan Indonesia yang berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-46 melalui Irfan Jaya. Penyebab kekalahan lain, karena pemain senior yang memperkuat Hongkong U-23 mengalami cedera di pertengahan babak kedua.

Walhasil, Stefano Lilipaly dapat membalikkan keadaan di menit ke-85, lalu ditambah gol dari Hanif Sjahbandi di babak injury time. Meski kalah, Kenneth menyebut bahwa anak asuhnya sudah siap melawan Uzbekistan di babak 16 besar.

“Tapi, kami sudah siap di pertandingan selanjutnya melawan Uzbekistan,” kata dia. Pertandingan babak 16 besar Asian Games 2018 dimulai 23 Agustus 2018.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *