Peluang Barcelona Gaet Verratti Terbuka Lebar

Barcelona sedang berupaya menambah kekuatan untuk lini tengahnya musim depan. Dibesut Ernesto Valverde, klub asal Catalan ingin kembali merebut kejayaan.

Salah satu pemain incaran mereka adalah gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Dan dilansir Sport, agen dari sang pemain sudah melakukan pertemuan dengan manajemen Barcelona.

Dari pertemuan itu didapatkan hasil positif. Sebab, diakui oleh sang agen, Verratti memang sudah ngebet untuk hengkang dari Les Parisiens.

Santernya kabar ketertarikan Barcelona kepada Verratti sudah berkembang luas. La Gazzetta dello Sport menuliskan jika Blaugrana berani membayar hingga Rp1,5 triliun.

Selain itu, gaji besar juga akan diterima pemain asal Italia tersebut jika jadi berseragam Barcelona. Setidaknya, dia akan mengantongi uang Rp150 miliar dalam semusim, di luar bonus prestasi.

Barcelona tidak sendiri dalam memburu tanda tangan Verratti. Klub besar seperti Chelsea, Bayern Munich, dan Juventus juga ingin mendapatkan jasa pemain berusia 24 tahun tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *