Peluang Real Madrid Pertahankan Gelar Belum Habis

Real Madrid gagal memangkas selisih poin dengan Barcelona di papan klasemen sementara Liga Spanyol. Mengantongi 20 poin, Los Blancos kini tertinggal delapan angka dari rival abadinya tersebut.

Hal itu diakibatkan Real Madrid kalah 1-2 dari Girona pada pekan ke-10 Liga Spanyol di Estadi Municipal de Montilivi, Girona, Minggu (29/10/2017) malam WIB. Unggul lebih dulu melalui Isco, gawang skuat racikan Zinedine Zidane ini kemudian dijebol tuan rumah lewat kaki Christiano Ricardo Stuani dan Portu.

Isco menegaskan peluang timnya untuk mempertahankan gelar juara belum habis. “Tidak ada yang harus mengatakan Real Madrid sudah mati karena kami telah menunjukkan bahwa kami selalu kembali,” kata Isco kepada BeIN Sports setelah laga, Senin (30/10/2017).

“Ketika semuanya berjalan dengan baik, sangat mudah untuk mengatakan bahwa kita adalah tim yang hebat, sekarang kita harus benar-benar membuktikannya. Jelas bahwa kita tidak bisa terus seperti ini,” tambah pemain Timnas Spanyol itu.

Hal senada juga dikatakan Nacho. Pemain yang masuk di babak kedua menggantikan Raphael Varane yang cedera tersebut, menegaskan bahwa kompetisi masih panjang.

Bek Madrid Nacho, yang menggantikan Raphael Varane yang cedera pada babak pertama, menggemakan kepercayaan rekan setimnya. “Ada banyak poin tersisa. Delapan poin bukanlah celah yang mudah, tapi kami Real Madrid,” ucap pemain serbaguna itu.

“Kami tahu ini akan sulit tapi kami memiliki kebanggaan diri sendiri dan akan berjuang melalui ini.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *