Pemain Argentina menusukkan jarum pada pemain lawan saat pertandingan

Seorang pemain sepak bola Argentina membangkitkan kemarahan publik setelah mengakui bahwa dia menggunakan jarum untuk menusuk pemain lawan di sebuah pertandingan Piala Liga pada hari Minggu lalu.

Federico Allende, bek klub divisi bawah Sport Pacifico, membual dalam sebuah wawancara radio, bahwa ia beberapa kali menggunakan jarum untuk menusuk para pemain depanklub papan atas Estudiantes.

Allende mengatakan bahwa seorang pemain sepakbola harus cerdik untuk menang.

Presiden klub Pacifico, Hector Moncada, bertekad untuk mengusir pemain tersebut.

“Kami hancur lebur. Insiden ini telah merusak seluruh kerja keras tim yang negitu baik, saya akan mengusirnya dari klub,” kata Moncada kepada surat kabar Clarín.

Pacifico memenangkan pertandingan 3-2 dan menyingkirkan Estudiantes dalam kejutan terbesar di kejuaraan Piala Liga.

Para pemain disambut bak pahlawan di kota kecil General Alvarez saat mereka kembali dari Buenos Aires, tempat dimainkannya pertandingan.

‘Dia pasti benci saya’

Tapi suasana yang penuh kegembiraaan itu segera berubah menjadi berita buruk.

Allende memberikan wawancara kepada Radio Vorterix di Cordoba, pada hari Selasa, yang di dalamnya dia mengatakan “Kita perlu bermain kotor” untuk mengalahkan klub-klub besar seperti Estudiantes de La Plata.

“Kami tahu bahwa kami harus bermain kotor melawan mereka dan saya terus menerus menusuk striker Estudiantes dengan jarum,” tambah bek Pacifico itu.

“Kami tahu bahwa para pemain divisi atas tidak menyukai benturan. Mereka tidak suka jika kita membuang-buang waktu atau bermain kotor. Justru itulah yang harus dilakukan Sepak bola seperti itu. Sepak bola adalah permainan untuk orang cerdik,” kata Allende di Radio Vorterix.

Striker asal Kolombia Juan Otero mengatakan Allende memang sering menusuknya dengan jarum dan dia mengadukan hal itu kepada wasit saat pertandingan.

“Saya benar-benar membuat Otero tidak berdaya. Dia pasti membenci saya,” kata Allende di radio.

Setelah mendengar wawancara tersebut, Otero menggambarkan Allende sebagai ‘orang jahat.’

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : TribunNews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *