Pemain Cadangan Madrid Lebih Baik dari Messi dan Neymar

Pemain cadangan Real Madrid, Lucas Vazquez, membuat capaian luar biasa. Dia termasuk pemain dengan catatan assist tertinggi di benua Eropa.

Dikutip dari Marca, rata-rata Lucas memberi assist adalah 135,71 menit. Jika dibandingkan dengan Neymar, pemain berusia 26 tahun tersebut lebih baik.

Sebab, rata-rata Neymar memberi asisst di Paris Saint-Germain adalah 137,35 menit. Catatan megabintang Barcelona, Lionel Messi justru di bawahnya.

Karena pemain berjuluk La Pulga tersebut cuma bisa memberi satu asisst per 182,5 menit. Fakta ini tentu memberikan analisa menarik bagi perkembangan Lucas.

Memulai karier dari akademi Madrid, kariernya tidaklah berjalan mulus. Sejak 2014 dia dipinjamkan ke Espanyol, karena kesulitan menembus skuat utama Los Blancos.

Baru pada 2015 lalu, Lucas kembali dari masa pinjaman dan bersabar duduk di bangku cadangan Madrid. Beruntun pelatih Zinedine Zidane sejak musim lalu coba memberi kesempatan kepadanya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *