Pemain Inggris Bergaya Siput Sukses Curi Perhatian

Pemain asal Inggris, Matt Tootle, sukses mencuri perhatian publik. Bintang klub peserta League Two, Notts County FC, itu melakukan selebrasi kocak menirukan gaya siput.

Ketika itu, Notts County sedang berhadapan melawan Lincoln City, Sabtu 23 September 2017. Berlari ke tepi lapangan, Tootle langsung menjatuhkan badan, dan merangkak layaknya siput berjalan.

 Menurut pengakuan Tootle, selebrasi itu tiba-tiba datang menginspirasinya saat sedang karaoke bersama rekan setim, Agustus 2017 lalu. Dia sempat menjalani hukuman berjalan siput karena lupa lirik lagu.

“Kami berkaraoke, tapi saya lupa lirik lagu ‘Stand By Me’ dan sebelumnya saya melihat seseorang melakukan aksi siput dalam sebuah festival di Instagram. Akhirnya saya melakukan itu sebagai gantinya,” tutur Tootle, dikutip dari ESPN.

Karena aksi pemain berusia 26 tahun tersebut, kini akun media sosial Twitter Notts County ramai oleh respons publik. Dalam sebuah jajak pendapat yang dilakukan admin Twitter, selebrasi Tootle jadi yang paling populer.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *