Pemain Madrid Makin Berani Kritik Zidane

Zinedine Zidane terus dihujani kritik seiring tak lekas membaiknya performa Real Madrid. Kebijakan rotasi pemain dinilai tak tepat.

Menurut AS, Kamis 11 Januari 2018, sejumlah pemain muda mulai frustasi dengan kebijakan Zidane. Bahkan ada pemain muda yang menumpahkannya dalam sebuah sesi dialog di radio. “Yang berlatih paling keras tak lantas bermain,” ujarnya.

Real Madrid berada di posisi 4 klasemen sementara meskipun terpaut 16 poin dari Barcelona.

Zidane tak tinggal diam. Sebuah pertemuan dengan para pemain digelar. Zizou tak mau menjelaskan detail materi pertemuan. Intinya lebih sebagai refleksi dan analisis situasi terkini.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Imbangi Barito Putera, Perseru Tinggalkan Dasar Klasemen

Menurutnya, timnya akan bekerja lebih keras setelah pertemuan yang menyimpulkan bahwa masalahnya bukan sekadar soal fisik atau mental tetapi kombinasi banyak faktor.

“Ketika ada pemain mengalami situasi buruk, saya tak ingin meninggalkannya begitu saja. Ini adalah sesuatu yang harus dihadapi. Kami semua pantas disalahkan dan kami berada di perahu yang sama.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *