Pembelian Winger Diprediksi Jadi Target Utama Man United di Musim Panas Ini

Jurnalis kenamaan Sunday Times, Castles, mengklaim bahwa Manchester United masih akan membeli satu pemain lagi sebelum bursa transfer musim panas 2018 ditutup pada 9 Agustus 2018. Satu pemain tersebut diprediksi Duncan Castles berposisi sebagai seorang winger.

The Red Devils –julukan Man United– memang diisukan sedang mengincar sejumlah pemain penyerang di musim panas kali ini. Hal itu dikarenakan sang pelatih, Jose Mourinho, ingin memperkuat daya serangan Man United untuk mengarungi gelaran musim 2018-2019.

Sampai saat ini, Man United baru mendaratkan tiga pemain baru ke Old Trafford. Adalah Diogo Dalot, Fred, dan Lee Grant. Apabila dilihat dari pembelian itu, Mourinho belum sama sekali menambahkan amunisinya di bagian penyeranganya. Karena itulah, Castles yakin bahwa Mourinho akan membeli satu penyerang, tepat winger, sebelum jendela transfer ditutup.

“Dia (Mourinho) sekarang ini sedang berusaha untuk mendapatkan winger karena menduga bahwa Anthony Martial akan pergi di pengujung jendela transfer Liga Inggris atau wilayah Eropa kali ini,” ucap Castles, mengutip dari The Sport Review, Jumat (27/7/2018).

“Dia tahu bahwa Bayern Munich dan Chelsea telah memberikan penawaran kepada pemain tersebut. Jadi, dia sedikit khawatir bila dia benar-benar akan pergi pada akhir Agustus mendatang,” tutupnya.

Martial memang dikabarkan akan pergi dari Man United pada musim panas ini. Untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Martial itu, maka Mourinho sedang mencari winger baru. Willian Borges dari Chelsea adalah salah satu nama pemain yang paling sering dikaitkan akan bergabung dengan tim berjuluk si Setan Merah tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *