Pemugaran Stadion Surajaya Dapat Dukungan dari Pemerintah Kabupaten Lamongan

Markas Persela Lamongan yakni Stadion Surajaya dalam tahap renovasi.

Pembangunan ini juga didukung penuh oleh Pemerintah Kabupaten Lamongan.

Tahap awal pengerjaan peninggian tribun Stadion Surajaya sudah mulai dikerjakan sejak awal pekan lalu.

Kepala UPT Stadion Surajaya, Suhadi menjelaskan pengerjaan dimulai dengan membuat tiang pancang di beberapa titik tribun yang akan direnovasi. Setelah itu, akan dipasang sebuah pagar pembatas di area yang akan di bangun.

“Saat ini sedang mengerjakan pengerjaan tiang pancang (strauss pile) di beberapa titik dan pemasangan pagar proyek (Construction Fence) agar tidak menggangu aktifitas pengerjaan proyek ketika sedang pertandingan berlangsung,” buka Suhadi.

Suhadi memastikan bahwa pengerjaan tribun ini tidak lantas membuat Persela Lamongan harus pindah kandang. Stadion Surajaya masih dipakai untuk menggelar pertandingan Liga 1.

 Bahkan, para suporter juga tetap bisa datang langsung menyaksikan di tibun.

“Jadi meskipun ada pertandingan pengerjaan penambahan tribun tetap bisa berjalan. Tapi, saya menghimbau agar nanti para suporter tidak bersandar di pagar area proyek demi kselamatan bersama,” sambungnya.

Pembangunan sendiri akan dilakukan untuk meninggikan tribun sektor 8,9 dan 10. Tribun tersebut biasanya disediakan untuk penonton dengan kategori tiket ekonomi.

Nantinya, tribun tersebut akan disejajarkan dengan tribun sektor 7, atau yang berada di bawah papan skor.

“Saat ini kita fokus kerjakan tribun sisi utara di sektor 8,9 dan 10. Sesuai masterplant kita nantinya di sektor tersebut akan di sejajarkan dengan tribun sektor 7,” tutup Suhadi.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : TribunNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *