Pendukung MU Pesimistis sama Wasit Derby Manchester

Derby Manchester, United vs City di Old Trafford, Minggu (10/12) malam WIB akan dipimpin wasit berkualitas, meski terbilang masih muda. Namanya Michael Oliver, 32 tahun. Oliver merupakan salah satu wasit yang mencolok di Premier League.

Nah, sejak Oliver ditetapkan sebagai wasit Manchester United vs Manchester City, banyak fan MU di twitter menjadi pesimistis karena mereka menganggap sang wasit sangat sering merugikan tim.

Memang ada beberapa fakta terkait rekor Oliver yang menyudutkan Setan Merah. Hal ini dilansir dari Mirror.

Tahun lalu Oliver mengabaikan peluang penalti MU, ketika Marcus Rashford diganjal oleh Martin Demichelis. Itu pada Derby Manchester juga.

Tak berhenti di sana, Oliver juga memberikan kartu merah kepada Ander Herrera pada laga Piala FA melawan Chelsea pada musim lalu juga. Sang wasit sempat mengeluarkan Chris Smalling juga pada 2014.

Trek rekor tersebut yang membuat Oliver dianggap sangat bermusuhan dengan MU dan bisa menguntungkan Man City. Meski begitu, tak ada yang tahu apa yang akan dilakukan Oliver pada laga sesungguhnya nanti.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *