Penyebab Burnley Gagal Permalukan MU di Old Trafford

Manchester United nyaris dipermalukan Burnley dalam lanjutan Premier League pekan ke-20, Selasa 26 Desember 2017. MU tertinggal dua gol lebih dulu di babak pertama. Dua gol dari Burnley dicetak oleh Ashton Barnes dan Steven Defour.

Jesse Lingard akhirnya mampu menyelamatkan muka MU dengan mencetak dua gol ke gawang Burnley dan memaksa pertandingan berakhir imbang 2-2 di Old Trafford.

Atas hasil ini, bek Burnley, Benjamin Thomas Mee mengaku tidak percaya MU bisa membalas dua gol saat sudah tertinggal. Memang meraih tiga poin diakuinya tak mudah di markas MU.

“Ini sangat sulit bila Anda mendekati tiga poin, ini sulit dilakukan, tapi kami unggul lebih dulu. Kami tahu mereka akan keluar dan menyerang kami dan menekan kami dan segera memindahkan bola,” ujar Ben Mee dilansir lancashiretelegraph.co.uk, Rabu 27 Desember 2017.

Ben Mee menambahkan, para pemain Burnley mencoba untuk menahan gempuran skuat asuhan Mourinho, tapi pada kenyataannya MU bisa mencetak gol.

“Kami meladeni permainan mereka. Tapi akhirnya gol yang diciptakan Lingard menggoyahkan semuanya,” kata Ben Mee.

Ben Mee juga menuturkan, permainannya saat teroganisir. Dia merasa puas secara keseluruhan bisa menunjukkan performa terbaik di Old Trafford dalam laga tersebut.

“Kami sangat terorganisir sebagai satu kesatuan dan tim. Saat kami unggul 2-0, kami merasa bisa bertahan dan mempertahankannya,” kata dia.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *