Penyebab Messi-Dybala Tak Bisa ‘Akur’ di Timnas Argentina

Hubungan Lionel Messi dengan juniornya di Timnas Argentina, Paulo Dybala, dikabarkan sempat memanas. Hal tersebut yang juga disebut-sebut menjadi alasan bintang Juventus itu sudah mulai jarang dipanggil memperkuat Albiceleste.

Dybala memulai debut bersama Argentina pada Oktober 2015 lalu. Sayangnya, dalam 10 penampilan, dia gagal mempersembahkan gol.

Dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu, Dybala pun secara mengejutkan melempar komentar menohok. Dia mengatakan, “sangat sulit bermain bersama Messi”.

Sejak saat itu isu keretakan hubungan Dybala dengan Messi mencuat. Tapi kini La Pulga membeberkan semuanya dan dia mengklaim tak ada masalah di antara mereka.

Messi mengaku sudah berbicara kepada Dybala dan dia paham dengan semua ucapan dari mantan pemain Palermo itu. Intinya, mereka memang sulit main bareng karena punya karakter yang sangat mirip.

“Saya sudah bicara dengan Dybala soal komentar itu. Yang dia katakan benar. Di Juventus  dia bermain seperti saya. Kami mencari celah yang sama. Tapi di Timnas, karena saya dia harus bermain lebih ke kiri, hal yang tak biasa dia lakukan,” kata Messi.

“Bagi kami, bermain di sana lebih sulit. Jika bermain di kanan, kami bisa menusuk ke dalam dan pandangan lebih luas ke penjuru lapangan. Jadi saya mengerti dan tidak ada yang perlu diklarifikasi,” bebernya dikutip Goal.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *