Penyerang MU, Alexis Sanchez, Putus Dengan Pacaranya Karena Ini

Penyerang Manchester United atau MU, Alexis Sanchez, tampil tak seperti biasanya pada awal musim ini. Dalam 4 laga awal musim ini, dia belum sekalipun menyumbangkan gol dan baru menciptakan 1 assist.

Sanchez memang sempat dikabarkan mengalami cedera saat MU tumbang dari Brighton. Pihak MU sendiri tak secara rinci menjelaskan cedera apa yang dialaminya. Hal itu sempat membuat beberapa pihak bertanya-tanya, apalagi pekan berikutnya dia kembali bermain saat MU ditumbangkan Tottenham Hotspur.

Jawaban dari tanda tanya itu akhirnya terungkap. Sanchez rupanya sedang mengalami cedera hati akibat putus dari pacarnya Mayte Rodriguez. Sanchez pun mengumumkan perpisahan dengan aktres asal Cile itu melalui akun instagramnya pada Kamis kemarin.

Media Inggris Mirror menyebutkan bahwa Sanchez menghapus semua foto mesra dengan Mayte di akun instagramnya itu. Dia juga menuliskan kata-kata perpisahan melalui fitur insta story.

“Saya berharap yang terbaikmu di dunia ini. Sebuah kebahagiaan bertemu dengan kamu dan berbagi momen indah bersama. Tetapi kita memutuskan bahwa kita harus mengikuti jalan kita masing-masing untuk mengejar mimpi kita,” ujar Sanchez dalam insta story-nya yang diiringi musim bernada sedih.

Media Inggris lainnya, The Sun, menyebutkan bahwa hubungan Sanchez dan Mayte sebenarnya sudah memburuk sejak Mei lalu. Mayte lebih dulu menghapus semua foto mesra bersama eks pemain Arsenal, Barcelona dan Udinese itu di akun instagramnya.

Hubungan sejoli yang sudah berpacaran sekitar setahun itu disebut kandas setelah kabar perselingkuhan Sanchez menyeruak. Pada Januari lalu, The Sun pernah mewawancarai seorang perempuan muda yang mengaku ditawari uang untuk berhubungan badan oleh Sanchez.

Paulina Sobierajska, nama perempuan itu, mengaku bertemu dengan Sanchez ketika dia sedang bersantai di Mayfair’s Novikov bar di kota London. Sanchez yang saat itu masih bermain untuk Arsenal terus tersenyum kepadanya dan meminta rekannya untuk bertanya berapa harga untuk bercinta dengan Paulina.

“Saya terkejut. Saya becanda dan mengatakan 10 ribu pound sterling untuk membuat dia terlihat bodoh,” ujar Paulina kepada The Sun. Rekan Sanchez itu pun lantas meminta nomor telepon Paulina.

Setelah itu, Sanchez lantas menghubungi Paulina dan kembali menanyakan hal yang sama. Paulina tetap berkeras bahwa Sanchez harus membayar 10 ribu pound sterling untuk hubungan sesaat.

Yang lebih mengejutkan, Sanchez ternyata cukup pelit dan menawar hingga 500 pound sterling saja. Kesepakatan tak terjalin, Sanchez pun akhirnya meninggalkan bar itu tanpa si gadis berusia 20 tahun. Namun, dia meninggalkan seribu pound sterling untuk Paulina dan teman-temannya malam itu.

Usai pertemuan itu, Sanchez terus menghubungi Paulina dengan pesan-pesan menggoda. Dia pun mengajak si perempuan ke apartemennya suatu hari. Terbuai rayuan gombal serta paras tampan Sanchez, Paulina pun mengaku sempat beberapa kali mendatangi apartemen Sanchez.

Tetapi dia tak mengetahui bahwa Sanchez saat itu memiliki hubungan dengan Mayte. Paulina akhirnya mengetahui bahwa Sanchez berkencan dengan Mayte setelah foto mereka beredar di media.

“Saya awalnya mengatakan kepada teman-teman saya bahwa saya mengira hubungan ini akan berjalan dengan baik bagi kami berdua. Hal yang paling mengesalkan adalah dia merahasiakan bahwa dia memiliki pacar dan memberikan kesan seakan-akan kami memiliki sesuatu,” ujar Paulina.

Hubungan tersebut akhirnya berakhir pada Desember 2017, tepat sebulan sebelum Sanchez hengkang ke MU. Meskipun demikian, Paulina mengatakan bahwa Sanchez masih kerap mencoba merayunya. Hal itulah yang kemudian mendorong perempuan asal Irlandia itu untuk berbicara kepada media.

Terkuaknya hubungan gelap itulah yang dikabarkan membuat Mayte kecewa kepada Sanchez. Perempuan berusia 29 tahun itu pun akhirnya memutuskan Sanchez. Namun, cerita perselingkuhan Alexis Sanchez ternyata bukan kali ini saja terkuak.

pada 2014 lalu, dia dikabarkan sempat mencoba menggoda ratu kecantikan Cile, Camila Andrade, di belakang pacarnya, Laia Grassi. Andrade mengaku Sanchez sempat beberapa kali mengiriminya foto.

“Saya menolak dia karena dia bukan tipe saya dan saya tahu dia beberapa kali mengirimi saya pesan ketika dia bersama pacarnya dan saya tak menyukai itu,” kata Andrade.

Pengakuan Andrade itu yang akhirnya membuat hubungan asmara Alexis Sanchez dengan Laia Grassi putus. Sanchez yang musim itu bermain buruk akhirnya harus terdepak dari Barcelona dan hengkang ke Arsenal. Kini, bisa jadi performa buruk karena patah hati akan menghantui Sanchez bersama MU musim ini.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *