Penyesalan Marcus Rashford

Marscus Rashford mengaku menyesal setelah mendapat kartu merah pada laga Manchester United melawan Burnley. Kartu merah tersebut berpotensi merugikan timnya.

“Emosi telah mengalahkan saya. Saya sangat menyesal dengan hal tersebut,” ujar Rashford.

“Tidak seharusnya saya bereaksi seperti itu. Saya meminta maaf kepada rekan-rekan dan semua yang ada di klub, serta suporter Manchester United,” ungkap Rashford.

Marcus Rashford baru masuk pada menit ke-61, menggantikan Alexis Sanchez. Namun, ia hanya bertahan di lapangan selama sepuluh menit.

Sebelumnya, Rashford menunjukkan performa yang menjanjikan dengan kecepatan yang ia miliki. Ia pun membuat Manchester United mendapat penalti pada menit ke-68.

Namun, Rashford tak bisa menahan emosi ketika berseteru dengan pemain Burnley, Phil Bardsley. Secara spontan, Rashford menanduk Bardsley.

Peristiwa tersebut tak luput dari pengawasan pengadil laga, Jon Moss. Ia pun mengeluarkan kartu merah untuk Rashford pada menit ke-71.

Kartu merah tersebut berpeluang membuat Rashford terpinggirkan dari skuat Manchester Uniteduntuk tiga laga berikutnya. Pada pekan kelima Premier League, Manchester United akan berhadapan dengan Watford.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *