PEP GUARDIOLA AKUI HARUS JUARA AGAR TAK DIPECAT

Guardiola bertekad menebus kegagalan membawa The Citizens menjadi juara dalam debutnya musim lalu.

Pep Guardiola mengakui bahwa tugasnya harus bisa membawa Manchester Citymeraih gelar juara musim ini apabila ingin tetap bertahan di Liga Primer Inggris.

The Citizens menikmati awalan kampanye musim ini dengan cemerlang, menuncaki klasemen sementara dengan keunggulan produktivitas gol atas rival sekota, Manchester United.

Harapan besar mulai disematkan kepada Guardiola agar bisa mengantarkan City mengulangi prestasi menjadi kampiun Liga Primer yang pernah tercapai pada musim 2011/12 dan 2013/14.

Sang mantan pelatih Barcelona pun sadar akan besarnya tekanan yang ada lantaran gagal mendulang satu pun trofi kala menjalani debutnya musim lalu selepas tiba dari Bayern Munich.

“Saya tak bisa menyangkal bahwa harus memenangkan titel. Semuanya mengharapkan hal tersebut,” ungkap Guardiola kepada BBC Sport.

“Kami akan dinilai berdasarkan berapa banyak gelar yang mampu kami menangkan. Tanpa itu semua, maka akan menjadi sebuah kegagalan. Kami tahu itu.”

“Saya tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya sangat senang berada di sini. Tapi itu semua akan bergantung pada kesuksesan yang kami miliki.”

 “Di klub besar seperti Manchester City, jika Anda tak menjadi juara maka Anda tak bisa bertahan,” pungkasnya.
sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *