Pep Guardiola Berharap Mikel Arteta Tidak Tinggalkan Manchester City

Nama asisten pelatih Manchester City, Mikel Arteta, muncul ke bursa calon pengganti Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal. Pep Guardiola, juru taktik The Sky Blues, tidak ingin hal itu terjadi.

Menurut Pep Guardiola, dia sangat menghargai kehadiran Mikel Arteta.

“Saya punya penilaian tinggi untuk Mikel dMikel Arteta muncul ke bursa calon pengganti Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal. Pep Guardiola, juru taktik The Sky Blues, tidak ingin hal itu terjadi.an dia layak mendapat karier terbaik,” kata Guardiola, dilansir BolaSport.com dari Mirror.

Mikel Arteta bergabung sebagai asisten Guardiola pada Juli 2016 setelah pensiun sebagai pemain Arsenal di tahun yang sama.

Guardiola pun betah bekerja sama dengan eks pemain Everton tersebut.

“Saya harap semua orang di Manchester City nyaman dengan Mikel, bukan cuma saya. Dia adalah salah satu alasan kami sukses juara Liga Inggris musim ini,” tutur Guardiola.

Arsene Wenger sebelumnya telah menyatakan bahwa dirinya akan mundur dari kursi kepelatihan The Gunners pada akhir musim ini.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : TribunNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *