Pep Guardiola Klaim Manchester City Bakal Lebih Kuat

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengklaim timnya bakal lebih kuat pada kompetisi musim depan.

Guardiola baru saja merayakan keberhasilannya pada musim ini dengan melakukan tur di pusat kota Manchester. Pelatih berusia 47 tahun itu naik ke bus double-decker dan melakukan pawai.

Dalam pidatonya di depan suporter Manchester City, Guardiola menyebut saat ini merupakan saat untuk bersantai sebelum tampil lebih baik pada musim depan.

“Sekarang adalah saatnya untuk menikmati apa yang telah kami lakukan pada musim ini. Ini bukan waktunya untuk membicarakan musim depan,” ujar Guardiola seperti dilansir Manchester Evening News.

Baca Juga: Asensio Ogah Pikirkan Kritik yang Datang kepadanya

“Musim panas ini kami akan menyaksikan Piala Dunia dari sofa. Kami akan membawa bir, anggur merah yang enak, dan menikmati apa yang sudah kita dapatkan. Kemudian kami akan mencoba untuk kembali dengan lebih kuat ketimbang musim ini,” lanjut pelatih yang juga pernah menangani Barcelona dan Bayern Muenchen.

Sukses membawa The Citizens juara setelah hanya dua musim tiba di Manchester, Pep Guardiola merasa sangat gembira dengan hadirnya pemain-pemain yang memang dibutuhkannya untuk membentuk skuat yang bagus. Ia pun memuji para pemain dan pemilik klub yang telah membantunya mewujudkan target menjadi juara.

“Untuk mencapai apa yang telah kami lakukan, Anda tak bisa melakukannya tanpa kualitas pemain yang kami miliki. Kami di sini untuk membantu mereka, tapi mereka juga merupakan orang-orang yang luar biasa,” ujar manajer Manchester City itu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *