traffic analysis

Per Mertesacker Akan Jadi Manajer Akademi Arsenal pada 2018

Kapten Arsenal, Per Mertesacker, akan menjadi manajer akademi pada akhir musim 2017-2018. Klub elite Premier League ini yang mengumumkan hal tersebut pada Jumat (7/7/2017).

Pemain asal Jerman ini sudah menyatakan pensiun pada akhir musim 2017-2018. Meskipun demikian, pemain yang dibeli dari Werder Bremen pada 2011 ini akan tetap menjadi bagian dari skuad Arsene Wenger pada musim depan, karena mendapat kepercayaan menangani akademi klub.

“Ini adalah awal dari bab baru yang menyenangkan bagiku dan saya senang karena saya akan tetap menjadi bagian dari keluarga Arsenal,” ujar Mertesacker.

“Musim ini saya akan tetap fokus pada pekerjaanku bersama tim. Setelah itu, saya menantikan tantangan yang seru dalam membantu menghasilkan pemain-pemain muda yang layak bermain untuk tim utama Arsenal.”

Tim akademi untuk sementara ditangani Luke Hobbs, yang mengambil alih posisi tersebut setelah kepergian Andries Jonker ke VfL Wolfsburg pada awal tahun ini.

Arsenal, yang finis di posisi kelima pada musim lalu, akan mengawali musim 2017-2018 ketika menjamu Leicester City. Duel pembuka ini akan berlangsung pada 11 Agustus.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *