Peran Agen Israel di Balik Rencana Neymar Pindah ke Madrid

Di balik gosip transfer bintang PSG dan tim nasional Brasil, Neymar, ke Real Madrid, ternyata ada sutradaranya, yang tak lain adalah agen asal Israel.

Kabar tentang Neymar selalu jadi topik perbincangan hangat akhir-akhir ini. Terutama setelah mencuatnya sejumlah rumor soal masa depannya di PSG. Bomber timnas Brasil tersebut tengah digoda untuk mendapatkan klub baru musim depan.

Dan, ternyata rencana Neymar itu telah diskenario oleh agen ternama asal Israel, Pini Zahavi. Dia diketahui telah melakukan perjalanan ke Brasil untuk membahas masa depan Neymar.

Sebelumnya, Zahavi juga telah berkomunikasi dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk memastikan penawaran transfer Los Blancos.

Zahavi merupakan “super agen” yang juga menjadi aktor penting di balik terjadinya transfer fantastis Neymar dari Barcelona ke PSG, musim panas lalu. Dan tak lama lagi fenomena serupa tampaknya akan kembali terjadi. Karena Neymar tengah di bawah kendali agen 73 tahun tersebut untuk mengatur kepindahannya ke Real Madrid.

Diberitakan oleh media Brasil, UOL Esporte, ada sumber dekat Neymar yang menyebutkan bahwa eks bomber Barca itu hanya akan tinggal di Paris 5 bulan, dari 5 tahun kesepakatan kontrak yang ada sebelumnya.

Pihak PSG pun enggan menggubris pernyataan tersebut. Les Parisiens bersikukuh bahwa Neymar tak akan ke mana-mana pada musim panas mendatang.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *