Perang Bintang Naturalisasi di Laga MU Vs Bali United

Laga Madura United melawan Bali United di Stadion Manahan Solo, 3 Februari 2018 dalam babak delapan besar Piala Presiden 2018 bakal menjadi pembuktian para bintang naturalisasi.

Sebab, musim ini keduanya menjadi tim paling banyak dihuni pemain naturalisasi. Duel seru akan terjadi di lini depan. Madura United memiliki Greg Nwokolo yang sudah mengemas tiga gol selama babak penyisihan grup C.

Pemain berdarah Nigeria itu adu tajam dengan striker Bali United, Ilija Spasojevic, pemain naturalisasi berdarah Serbia. Pemain Timnas Indonesia itu mengemas satu gol untuk Bali United di Piala Presiden 2018.

“Saya tak bernafsu mencetak gol, saya ingin membawa Madura United ini menang. Saya selalu ingin punya kontribusi, tidak harus mencetak gol,” ujar Greg disinggung persaingannya dengan Spaso.

Sementara itu, di lini tengah akan terjadi pertarungan antara Raphael Maitimo dan Stefano Lilipaly yang sama-sama berdarah Belanda. Keduanya juga berposisi sebagai gelandang serang.

Bedanya, Lilipaly bersama Bali United lebih tajam dengan mengemas empat gol. Sementara itu, Maitimo baru melesakkan satu gol ketika Madura United menghantam Perseru Serui, 5-0.

Sebenarnya masih persaingan antara Cristiano Gonzales dan Irfan Bachdim. Namun, Bali United tidak membawa Bachdim ke Solo. Sedangkan Gonzales kemungkinan besar akan dipasang pada babak kedua.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *