Perez Takkan Biarkan Real Madrid Jalani Liga Spanyol di Amerika

Keputusan pihak penyelenggara Liga Spanyol yang ingin mengadakan pertandingan di Amerika Serikat, tak ayal menimbulkan pro dan kontra. Meski sebagian pihak mendukung keputusan tersebut, namun banyak juga yang menolak. Salah satunya adalah Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Perez mengungkapkan bahwa apapun yang terjadi, ia tidak akan membiarkan Madrid menjalani pertandingan Liga Spanyol di Amerika Serikat. Pasalnya, ia menilai tidak ada keinginan, baik dari pihak klub maupun suporter, untuk melaksanakan pertandingan di Amerika Serikat. Ia menilai penyelenggaraan pertandingan Liga Spanyol di Amerika Serikat hanyalah akal-akalan pihak tertentu saja.

“Kami tidak akan pergi ke Amerika Serikat. Saya tidak tahu minat siapa untuk menggelar pertandingan di sana, namun itu bukanlah untuk kepentingan klub atau pendukung, jadi kami langsung menolaknya,” ujar Perez, seperti dilansir dari Sport360, Selasa (25/9/2018).

Sejauh ini, pihak penyelenggara memang belum menjadwalkan pertandingan Madrid di Amerika. Satu-satunya pertandingan yang telah dijadwalkan untuk dimainkan di Amerika sejauh ini adalah laga antara Girona kontra Barcelona. Laga tersebut rencana akan digelar pada 27 Januari 2019. Akan tetapi, masih terjadi perdebatan mengenai laga tersebut karena pihak Barcelona tak ingin memainkan pertandingan di Amerika

“Girona-Barcelona? Kami masih bernegosiasi, tetapi akan sangat positif, terutama untuk Girona,” ucap CEO Mediapro, Jaume Roures. Mediapro merupakan badan yang bekerja sama dengan penyelenggara Liga Spanyol untuk menggelar pertandingan di Amerika.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *