Performa Manchester United Bikin Jose Mourinho Bingung

Performa Manchester United yang bak roller coaster membuat bingung sang pelatih, Jose Mourinho, Sempat menang atas Manchester City selaku sang pemuncak klasemen pada pekan lalu, kali ini justru MU terpuruk oleh tim juru kunci.

Manchester United secara mengejutkan takluk dari tim juru kunci West Bromwich Albion 0-1 di Stadion Old Trafford, Minggu (15/4/2018). Seusai laga pelatih Man United, Jose Mourinho, mengaku bingung dan tidak bisa menjelaskan keadaan timnya kali ini.

Penampilan Man United yang tidak konsisten, membuat Mourinho menyebut Setan Merah sebagai tim yang selalu membingungkan banyak orang.

“Man United sangat ahli dalam hal membuat bingung, semuanya terasa aneh sekarang ini,” kata Mourinho dikuti dari BBC.

“Semua orang sangat senang ketika kami menang lawan City. Kamu bisa lihat perbedaan mental pemain kali ini, kami pantas mendapat hukuman (kalah) ini,” tutur pelatih asal Portugal ini.

Terkait dengan performa timnya saat melawan West Brom, Mourinho menyebut MU tampil sangat mengecewakan yang berakibat kepada kekalahan memalukan di hadapan pendukungnya sendiri.

“Ini adalah respons buruk seusai menang atas City, dan ini konsekuensi dari sepak bola kami yang membingungkan,” ujar mantan pelatih Man United.

“Kami tidak mau bermain simpel, pertandingan berjalan lambat dan tidak ada intensitas yang baik. Kami tidak pantas kalah, kami memberi kemenangan cuma-cuma untuk West Brom,” kata Mourinho menambahkan.

Dengan kekalahan ini, Man United harus merelakan rival sekotanya Manchester City menjadi juara Liga Inggris 2017-2018. Hal ini dikarenakan poin The Citizens tidak mungkin lagi terkejar di lima laga sisa.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *