Pernyataan Man City setelah Kecelakaan Mobil yang Menimpa Aguero

Sergio Aguero mengalami kecelakaan di Amsterdam, Belanda, Kamis (28/9/2017) waktu setempat. Taksi yang dikendarai penyerang Manchester City itu menabrak tiang lampu pada saat sang pemain tengah menuju bandara untuk menjemput anaknya.

Keberadaan Aguero di Negeri Kincir Angin tersebut untuk menonton konser penyanyi asal Kolombia, Maluma. Kecelakaan tersebut menyebabkan Aguero mengalami retak tulang rusuk dan diperkirakan akan absen selama dua bulan.

Man City sebagai klub yang menaungi Aguero angkat bicara soal masalah tersebut.

 “Sergio Aguero akan ditangani oleh dokter klub hari ini setelah terlibat dalam kecelakaan lalu lintas pada Kamis (28/9/2017),” begitu pernyataan Man City dalam situs resmi klub.

Aguero akan terbang kembali ke Manchester pada Jumat (29/9/2017) pagi waktu setempat. Dokter resmi klub akan memeriksa keadaan terbaru dari striker asal Argentina tersebut.

Selanjutnya, Man City akan mengetahui berapa lama sang striker harus absen merumput di lapangan. Klub asuhan Pep Guardiola tersebut juga mengonfirmasi bahwa sang pemain akan melewatkan laga melawan Chelsea dalam ajang Liga Inggris pada Sabtu (30/9/2017) Pukul 23.30 WIB.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *