Pernyataan Resmi Real Madrid Terkait Neymar

Real Madrid akhirnya buka suara terkait dengan isu kedekatan mereka dengan Neymar. Klub berjuluk Los Blancos itu mengeluarkan pernyataan dengan pertimbangan tertentu.

Melalui laman resminya, Madrid menyebut sama sekali tidak mengajukan penawaran untuk striker Paris Saint-Germain, Neymar. Mereka dengan tegas membantah berita yang berkembang belakangan ini.

“Dalam menghadapi pemberitaan yang masif dengan menyebut kami dekat dengan pemain PSG, Neymar, dengan ini Real Madrid ingin mengklarifikasi bahwa tidak berniat mengajukan penawaran,” demikian pernyataan resminya.

Madrid menegaskan, andai pun mendekati Neymar, tentu PSG akan jadi pihak yang akan diajak berbicara terlebih dahulu. Mengingat hubungan kedua tim selama ini terjalin dengan baik.

“Kedua klub menikmati hubungan yang sangat baik, dengan demikian jika Real Madrid berada pada tahap apapun untuk mendapatkan pemain PSG, mereka akan mendekati klub lebih dahulu.”

Los Blancos santer dikabarkan ingin merekrut Neymar usai kehilangan Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus. Mereka mencari pemain bintang untuk menjadi ikon klub yang baru.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *